no telp jne jakarta utara

Diposting pada

Nomor Call Center JNE Terbaru 2020 | SERPONGKU.COM
Nomor Call Center JNE Terbaru 2020 | SERPONGKU.COM

wdcfawqafwef

Lacak Paket & Periksa sis JNE di Bawah Post!

Kantor Cabang Jakarta Telepon & Lokasi JNE Utara

Kantor Cabang telepon Lokasi JNE Jakarta Utara
JNE kantor perwakilan Sunter JNE Grand Boutique JNE Brantas Raya JNE Sunter Paradise JNE Gading Nias JNE Batavia Ditambah JNE SDS Mangga Dua JNE Cilincing JNE Arts, Kurnia 2 JNE Gloria Pluit JNE Kelapa Gading Square, JNE Kelapa Gading JNE Multiniaga JNE Sunter Griya JNE Tip Top JNE Sunter Berkatama JNE Mangga Dua JNE Enim kantor JNE Artha Gading

Berbagi ke:

48 Responses to “Panggilan & Lokasi Jakarta Utara Cabang JNE”

Ini telepon tidak berguna ada yg ditentukan jne tidak aktif semua … Kayak lari dari tanggung jawab, akan kompent tidak dapat

koq semua ada tidak ada JNE telepon yang bisa dihubungi terus saya ingin menghubungi saya tepat melalui JNE siapa.Paket

My hal tanggal dr 13 tidak nyampe2 memeriksa tanda terima liburan Dr. lebaran saya ingin turun di marah2 sendiri JNE kepada saya penipu .. tidak kompeten melakukan Anda tidak bekerja ??

Aku aja belom seminggu nyampe

dr Kecewa 13 sampai dengan tanggal skrg sampai mo ng cek jne tidak bs ng d hub …

jasa jasanya YES tidak sesuai dengan prosedur yang diterapkan oleh JNE sendiri. Pengiriman Cimahi tanggal 23 Juni 2018 Untuk Jakarta Utara (Pluit) sampai sekarang belum tiba. Dan nomor telepon yang tengah asal tidak dapat ditampilkan karena kontak. Sebenarnya JNE ini memiliki Visi dan Misi apa ya dalam pelayanannya? Kerja Dokumen URGENT !!

SERVICE SAMPAH JNE.

Aku pesen dari Tokopedia melalui JNE tp dr barang-25 ud 3 hari GK bergerak2 benar-benar tua yang menjual saya untuk membuat monumen hanya saya tidak ingin menggunakan JNE lagy

NI JNE bagaimana tidak, Kirim TANGGAL MY OF DR 16 SAMPE TGL 21 MSH BLM NYAMPE2 …. Meskipun deket LOH GAK MAU BISA jUGA HUBUNGI NGIRIM.DI, Lame BGT

Segera mengirim paket yang saya 0112001841233789. Old Banget .. !

Mengapa selalu di inepin pertama. Sedangkan destinati pada RESI informasi sudah sampai daerah deket rumah TPI sampai 2day Blom dianter rumah juga

Bisa gx kl mengirimi saya hp

020360011161219 Penerimaan nomor pembayaran saya, bagaimana barang pesanan saya tidak dari 28 Februari th

perasaan kantor jne di daerah2 lain sudah terbuka tp 8 jam di sunter ini benar-benar terbuka jam ny 10 ya

Pack atas nama agus dengan nomor tanda terima : 014850136035119.tolong di tambahkan bos nomor rumah 23 ya

hari ini saya menunggu pesan saya ny sudah 3 hari yang lalu saya percaya jne sama dan JNE juga harus berkomitmen pesanan pelanggan dngan

kirimkan saya paketan hari ini kak penting

paket sy berada di mana jne cabang alamat yah.sy di pilar utara koja jakarta

Resi 0112001935803927 psisi sudah di sunter (intra) tp ko ga Status sudah 2 hari tidak berubah sedangkan 1 penerimaan bersamaan lagi dengan alamat tujuan yang sama sudah ke tujuan pada hari yang sama, silakan im mediately dalam proses pengiriman cpt

bagaimana gan rentetan UDH gnya sampai? Aku jg sunter intra

Kaa silakan dong priksa ada penerimaan barang-barang saya sudah di sunter 3 HRI lalu tp p smpe penerimaan juga No.: ID1972758480633

Kirim 2 kali paket ya, tapi nyampe mulutnya hampir tiga hari, data paket doang ya, uda bayar mahal tapi biasa layanan mahal, keluhan saya juga lulus oper, banyak alasan tidak bisa mengeluh lah, ini akan merusak atau sesuatu? paket gaji yang ya mengapa layanan reguler. Banyak karyawan juga tidak berguna jika bekerja jawab ga semua!

Bener benar-benar menggedor pak pelanggan saya sudah dua hari belum sampai juga ketika saya menggunakan ya layanan sis mahal tapi pelayanan hidupnya yang secara teratur tetapi dari Cilegon ke Jakarta yg ajh reguler dari Cilegon ke ga Jakarta sampai dua hari sudah bahwa ya ini sampai dua hari sudah hampir 3 hari belum sampai status juga masih di proces di pelanggan saya ???????????? peluit sampai keluhan di saya duga menipu dirinya ????????

Pesanan yang dikirim dari tanggal 2019/05/04 dan 2019/06/04 tanggal sunter’ve tiba di gudang, tapi sampai saat ini belum dikirim ke alamat tujuan.saya tidak tahu mengapa belum disampaikan juga ke alamat tujuan ketika itu 3 hari di gudang.apa menunggu ambil uang sendiri dan makan masuk akal buta ongkir.Tidak pesan barang dikirim ke jakarta barat jakarta utara sudah 5 hari belum sampai.Semantara pengiriman batam dan 3 hari sudah sampai.Sangat lapangan tidak profesional cara kerja da nyan sangat sangat saya gecewakan konsumen.Padahal gudang jne di sunter ke alamat tujuan (rumah saya) hanya butuh waktu sekitar 10 menit, tapi barang tiba di gudang dari 6 sampai sekarang belum sampai 10 juga.Tolong hak dong catatan konsumen yang sudah membayar ongkos kirim, tidak meremehkan.

Assalamualaikum sorry’ll meminta paket saya atas nama agus: jln Sangai kampar 11 rt 18 / rw: 01 Ex: barat sempre dengan sejumlah Resy: 014850136035119 mengapa tidak. Tidak untuk

Assalamualaikum ingin meminta pengampunan atas nama agus paket saya: jln sungai Kampar 11 rt 18 / rw: 01 Ex: barat sempre dengan sejumlah Resy: 014850136035119 mengapa belum.ada ke < / p>

Pesanan dikirim dari tanggal 2019/05/04 dan 2019/06/04 tanggal sunter’ve tiba di gudang, tapi sampai saat ini belum dikirim ke alamat tujuan.saya tidak tahu mengapa belum disampaikan juga ke alamat tujuan ketika itu 3 hari di gudang.apa menunggu ambil uang sendiri dan makan masuk akal pesan buta ongkir.Tidak barang dari jakarta barat kirim ke jakarta sudah 5 hari belum sampai.Semantara pengiriman Batam dan 3 hari bidang yang sudah sampai.Sangat cara tidak profesional karyanya dan sangat sangat saya gecewakan konsumen.Padahal gudang jne di sunter ke alamat tujuan (rumah saya) hanya butuh waktu sekitar 10 menit, tapi barang tiba di gudang dari 6 sampai saat ini belum mencapai juga.Tolong 10 dong diperhatikan hak-hak konsumen yang sudah membayar ongkos kirim, tidak meremehkan.

Pesanan dikirim dari tanggal 2019/05/04 dan 2019/06/04 tanggal sunter’ve tiba di gudang, tapi sampai saat ini belum dikirim ke alamat tujuan.saya tidak tahu mengapa belum yang akan dikirimkan juga ke alamat tujuan ketika itu 3 hari di gudang.apa menunggu diambil sendiri dan makan uang buta dari ongkir.Tidak rasa pesan barang dikirim ke jakarta barat jakarta utara sudah 5 hari belum sampai.Semantara pengiriman batam dan 3 hari sudah sampai.Sangat bidang cara tidak profesional karyanya dan sangat sangat saya gecewakan konsumen.Padahal gudang jne di sunter ke alamat tujuan (rumah saya) hanya butuh waktu sekitar 10 menit, tapi barang tiba di gudang dari 6 sampai saat ini belum mencapai juga.Tolong 10 dong catatan hak-hak konsumen yang telah membayar sis, jangan meremehkan.

Knp paketan saya belum diajukan kembali lagi .. ??

Ya allah ga biasa nya kaya gini jne paket pelanggan saya dikirim dari 23 April 2019 sampai 25 April 2019 belum tiba ketika saya membayar balasan ongkos kirim YES tidak OK atau biasa tapi ini adalah apa yang paket sampai skrng ga bergerak sama sekali sampai saya dituduh penipuan di pelanggan saya ???????????? Jakarta tapi dari Cilegon ke biasa 1 hari tapi ini paket sudah hampir seperti 3 hari di peluit ???????? gerak ga di tlfn juga tidak bisa dihubungi nomor nya ???? ????????????

Apa sih, saya dikirim bingkisan kemarin pagi melalui JNE, menggunakan jne yes..Tapi hingga saat ini d ini, pelacakan paket itu masih dalam palembang.Paket saya yang berisi makanan kemudian, x menggunkan pengiriman JNE jumlah yesDengan resi09088003941019

kak tolong dong di memeriksa pengiriman saya sudah 2 minggu Blom nyampek2 541,110,011,962,119

paket saya dari tanggal 23 Mei td ada status gerakan, masih gudang sunter. setelah tanggal sy email keluhan 28 Mei (melalui telepon tidak pernah terhubung), baru-baru ini disampaikan perubahan status diterima oleh keluarga.Ketika saya konfirmasi ke tetangga mereka dan pihak bahkan keluarga tidak menerima paket dari JNE.Bagaimana JNE ini? Paket status disampaikan tetapi fakta peketnya TIDAK UP untuk saya.Resi # 5402031900065754

Saya tidak nyampe2 Paket nie … terjebak dalam trus pluit.gmn ini dari 28

Tidak ada yang tahu singkatan dari JNE YES

singkatan JNE YES adalah perpanjangan JY ganKalau dari JNE YES adalah Jalur Nugraha EkaKurir suatu hari

paket saya ya, dikirim dari tanggal 27 Juni 2019 dari Tangerang ke Jakarta Utara (Pluit) belum 6 hari juga naik, tidak ada redinya 540380084839419

My dr brg pesan pengirimannya dr daerah tangerang tanggal jne tangerang 11 Juli 2019 dan sdh 1 minggu lbh barang nya tp blm sampai dengan baik … Telepon jne jakut keras d hub & d membuang melemparkan pihak jne …. TLG donk gmn cara ketja …. JnG bagi konsumen kecewa …. TLG krj sam a nya ….

Mei Allah membantu paket saya dikirim hari ini, karena akan di Bawa ke LN, Ayooo JNE kerja seperti sebelumnya …. bagus dan tepat waktu …. Aamiin

31-07- 2019 20:12 HOME / OFFICE KOSONG (MASIH DIMasyaAllah, jam tangan yang jauh lebih baik-baik saja t menjadi lebih baikIsha Qori 2nya habis …. yang mungkin rumah kosong?

Alhamdulillah, paket telah tiba … terima kasih JNE, meskipun PULSA panggilan saya habis karena antrian selama mungkin ketika ia hehe …… dia berpakaian pengiriman Jaza …

Ni bagaimana JNE pesanan saya ko blom nyampe “pada tanggal 31 Juli / Agustus 5, ko blom diposting” Tidak ada tanda terima di alamat mengatakan 013030070755519.Masa ga lengkap, ga payah JNE profesional

Apakah MLSS ngnter atoo begimne ituu babang.Pdhl akuu di trs rumah informasi ..Tp rumah KOSOOOONG ???????? cobaaa doong memperbaiki layanan ny membiarkan gk kecewa bgini..besok smua “kapookk gk akan lwat lagii JNE ….

Hanya saya juga ni kaa rumah kosong buset aku menunggu dari siang sampai malem kurir asal paling nie nie .. ya ga kapokkkkkk

kurir JNE knp harga paket saya dari 28.500 memintanya kesempatan 38.500..paket bukan sy yang menerima .. orang lain yang membayar ..

My hal ko jkt k yg dr bandung mengirimkan saya cek msh d jkt terus ketika saya menggunakan satu hari sampai knp sampai saat ini msh d jkt …

paket saya ke jakarta Blom Blom nyampe2 ia telah membuktikan ada

pesanan saya dikirimkan p

Popular Posts

Label

Daftar Nomor Telepon JNE Seluruh Indonesia | Barang Promosi, Mug ...
Daftar Nomor Telepon JNE Seluruh Indonesia | Barang Promosi, Mug …

Alamat dan No Telepon JNE di Jakarta Utara | Gingsul.com
Alamat dan No Telepon JNE di Jakarta Utara | Gingsul.com

Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jakarta Pusat
Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jakarta Pusat

Jasa Kurir Barang | Kurir Jabodetabek | JNE Depok - Jasa Kurir ...
Jasa Kurir Barang | Kurir Jabodetabek | JNE Depok – Jasa Kurir …

Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jakarta Utara
Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Jakarta Utara

JNE Express
JNE Express

Alamat dan No Telepon JNE Jakarta Barat | Gingsul.com
Alamat dan No Telepon JNE Jakarta Barat | Gingsul.com

JNE Gandaria City - Home | Facebook
JNE Gandaria City – Home | Facebook

JNE ANGKASA KMY - JASA PENGIRIMAN BARANG
JNE ANGKASA KMY – JASA PENGIRIMAN BARANG

Daftar Nomor Telepon JNE Seluruh Indonesia | Barang Promosi, Mug ...
Daftar Nomor Telepon JNE Seluruh Indonesia | Barang Promosi, Mug …

Tempat Ambil Paket Kiriman JNE Jakarta Pusat
Tempat Ambil Paket Kiriman JNE Jakarta Pusat

informasi telepon dan alamat: Nomor Telepon Dan Alamat JNE Jakarta ...
informasi telepon dan alamat: Nomor Telepon Dan Alamat JNE Jakarta …

Daftar Lengkap Alamat Agen JNE Di Jakarta - BISNIS KURIR
Daftar Lengkap Alamat Agen JNE Di Jakarta – BISNIS KURIR

Penting! Inilah Daftar Kantor dan Agen JNE Jakarta Pusat
Penting! Inilah Daftar Kantor dan Agen JNE Jakarta Pusat

Telepon & Lokasi Kantor JNE Jakarta Timur
Telepon & Lokasi Kantor JNE Jakarta Timur

Alamat Agen JNE Jakarta Pusat Beserta No Telp Terbaru - CEKRESIE ...
Alamat Agen JNE Jakarta Pusat Beserta No Telp Terbaru – CEKRESIE …

Alamat Jne Pluit Jakarta Utara
Alamat Jne Pluit Jakarta Utara

JNE Mitra Sunter Abadi - Home | Facebook
JNE Mitra Sunter Abadi – Home | Facebook

JNE Green Bay - Penjaringan - Apartement Green Bay Tower B Unit GB ...
JNE Green Bay – Penjaringan – Apartement Green Bay Tower B Unit GB …

JNE CIMANGGIS - JNE Cimanggis - Kota Depok
JNE CIMANGGIS – JNE Cimanggis – Kota Depok

AGEN JNE ANDI TONRO - Home | Facebook
AGEN JNE ANDI TONRO – Home | Facebook

Photos at JNE Sunter - Jakarta Utara - Ruko Sunter Metro Blok B no 24
Photos at JNE Sunter – Jakarta Utara – Ruko Sunter Metro Blok B no 24

Strukk, Women's Fashion, Women's Accessories on Carousell
Strukk, Women’s Fashion, Women’s Accessories on Carousell

Coba Menghubungi Pihak JNE Pusat Lewat Telepon Karena Paket Belum ...
Coba Menghubungi Pihak JNE Pusat Lewat Telepon Karena Paket Belum …

JNE Express, Tomang Raya, Jakarta Barat - Indonesia
JNE Express, Tomang Raya, Jakarta Barat – Indonesia

Cara Komplain Ke Customer Service JNE Pusat/Cabang - Elppas Story!
Cara Komplain Ke Customer Service JNE Pusat/Cabang – Elppas Story!

839F1478-976B-496D-AF1D-A013DB3FC224_zpskfxd7rp8.jpg Photo by ...
839F1478-976B-496D-AF1D-A013DB3FC224_zpskfxd7rp8.jpg Photo by …

Terkait Wabah Covid-19, JNE Pastikan Keamanan kiriman Barang ...
Terkait Wabah Covid-19, JNE Pastikan Keamanan kiriman Barang …

resi jne - Imgur
resi jne – Imgur

JNE Customer Care a Twitter:
JNE Customer Care a Twitter: “@abahPidin Hai Abah, mohon maaf …

Testimoni, Everything Else, Others on Carousell
Testimoni, Everything Else, Others on Carousell

Telepon Lokasi Kantor Cabang JNE Jakarta Selatan
Telepon Lokasi Kantor Cabang JNE Jakarta Selatan

Beres proyek di JNE jepara - YouTube
Beres proyek di JNE jepara – YouTube

Alamat Kantor JNE Jakarta Timur Lengkap dengan Nomor Telponnya ...
Alamat Kantor JNE Jakarta Timur Lengkap dengan Nomor Telponnya …

5 Agen Jne Tomang Pusat Alamat Dan No Telp Terbarunya ...
5 Agen Jne Tomang Pusat Alamat Dan No Telp Terbarunya …

Media Tweets by beda clothing (@ucokEstrada) | Twitter
Media Tweets by beda clothing (@ucokEstrada) | Twitter

Saran Customer Komplain JNE, J&T, Wahana,Tiki (Untuk 2020)
Saran Customer Komplain JNE, J&T, Wahana,Tiki (Untuk 2020)

Daftar Alamat dan Nomor Telepon JNE di Jakarta Utara - Kepo Cara
Daftar Alamat dan Nomor Telepon JNE di Jakarta Utara – Kepo Cara

Unboxing keyboard toshiba z903 - YouTube
Unboxing keyboard toshiba z903 – YouTube

Barang Saya Kok Belum Sampai? Bagaimana Cara Komplain ke JNE ...
Barang Saya Kok Belum Sampai? Bagaimana Cara Komplain ke JNE …

resi jne ato testimoni, Looking For on Carousell
resi jne ato testimoni, Looking For on Carousell

Paket JNE Macet di Sorting Centre dan Belum Dikirim ke Kota Tujuan ...
Paket JNE Macet di Sorting Centre dan Belum Dikirim ke Kota Tujuan …

Index of /images/imageuploads/
Index of /images/imageuploads/

Alamat Jne Jakarta Pusat No telp Dan Cek Resi Otomatis ...
Alamat Jne Jakarta Pusat No telp Dan Cek Resi Otomatis …

resi jne - Imgur
resi jne – Imgur

Jne sunter - Jakarta Utara - Jakarta, Jakarta
Jne sunter – Jakarta Utara – Jakarta, Jakarta

JNE Simatupang - Home | Facebook
JNE Simatupang – Home | Facebook

Unboxing paket isi Micro SD Sandisk 64GB shopee - YouTube
Unboxing paket isi Micro SD Sandisk 64GB shopee – YouTube

Daftar Lengkap Alamat Kantor Cabang Dan Agen JNE Se Indonesia ...
Daftar Lengkap Alamat Kantor Cabang Dan Agen JNE Se Indonesia …

Dikabarkan Hentikan Layanan di Sejumlah Daerah, JNE: Tidak Benar ...
Dikabarkan Hentikan Layanan di Sejumlah Daerah, JNE: Tidak Benar …

Jual JASA PENGIRIMAN JNE SUNTER BERKATAMA - Jakarta Utara - ZJR ...
Jual JASA PENGIRIMAN JNE SUNTER BERKATAMA – Jakarta Utara – ZJR …

Thank u so big, Men's Fashion, Men's Clothes on Carousell
Thank u so big, Men’s Fashion, Men’s Clothes on Carousell

buff-ternate-maluku-utara | dinarafi
buff-ternate-maluku-utara | dinarafi

Bukti Pengiriman Resi JNE 2014 | Telepon, Berlayar
Bukti Pengiriman Resi JNE 2014 | Telepon, Berlayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *