xiaomi yi m1 mirrorless

Diposting pada

Amazon.com : YI M1 Mirrorless Digital Camera with 42.5mm F1.8 Lens ...
Amazon.com : YI M1 Mirrorless Digital Camera with 42.5mm F1.8 Lens …

Anak baru di blok: YI M1 tinjauan

Berbagi

Sebelumnya

1

Pendahuluan

November 2017: Beberapa isu yang diangkat dalam ulasan ini telah. Kita sekarang syuting dengan kamera diperbarui dan harapan untuk merevisi review untuk mencerminkan perilaku saat ini.

Spesifikasi Kunci

YI adalah sebuah perusahaan yang berbasis di China yang telah membuat tanda di aksi pasar cam, mendapatkan rekomendasi dalam. Tapi itu jelas memiliki ambisi luar ini dan telah mengumumkan masuknya ke tingkat konsumen pasar ILC kompak.

Kami tidak cukup beruntung untuk mendapatkan tangan kami pada YI M1, kamera perusahaan pertama yang pernah mirrorless. YI telah berusaha untuk memanfaatkan kamera yang sudah mapan gunung, tetapi memutuskan untuk meletakkan putaran baru pada itu dalam bentuk antarmuka pengguna yang hampir seluruhnya touchscreen berbasis.

YI memberitahu kita namanya merujuk ‘inovator muda,’ jadi tidak ada kejutan target demografis kelompok yang ingin beralih dari kamera berbasis ponsel pintar mereka, tapi mungkin tidak siap atau tertarik, mengambil terjun ke ranah DSLR tradisional atau mirrorless Platform.

The YI M1 dilengkapi dengan semua logam mount lensa dan sensor 20MP CMOS.

YI M1 dibangun di sekitar Sony-dirancang 20MP Four Thirds CMOS sensor yang membanggakan kemampuan Baku dalam bentuk file output DNG dan kemampuan untuk menembak 4K / 30p video. Seperti kamera aksinya, YI daftar publik di mana komponen kunci berasal dari dan Sony IMX269 langsung menunjukkan hal-hal baik tentang potensi kamera.

Berita besar adalah antarmuka semua-touchscreen (tubuh hanya memiliki dua tombol fisik), yang bertujuan untuk memberikan sederhana, lebih smartphone seperti pengalaman pengguna. Namun, perusahaan tidak memperlakukan pengguna ini sebagai ringan, hanya karena mereka tidak ingin kamera konvensional.

Kamera dilengkapi dengan baik zoom 12-40mm, perdana 42.5mm atau kit yang fitur kedua perdana dan zoom, tali kamera, USB pengisian batu bata dan kabel Micro-USB. Sementara olahraga kamera hot shoe untuk flash eksternal, kit saat ini tidak termasuk sekejap.

Lensa

dua pilihan lensa yang datang dalam kit yang sedikit mengejutkan bagi kita, dan dalam cara yang sangat baik. Ini tidak terlalu sering bahwa sebuah perusahaan kamera memutuskan untuk memasukkan lensa prime dan zoom dalam starter kit ILC, tapi itu hanya apa yang telah dilakukan YI. Ada makro-mampu 42.5mm F1.8 prima serta F3.5-5.6 12-40mm lebih konvensional (24-80mm equiv.) Tampilannya di dalam kotak, yang tidak dilengkapi dengan image stabilization.

The 42.5mm F1.8 (85mm equiv.) lensa prime dapat dilihat di kiri dan F3.5-5.6 12-40mm (24-80mm equiv.) dapat dilihat di sebelah kanan. Fokus cincin di perdana 42.5mm tidak benar-benar bergerak – itu hanya untuk menunjukkan – meskipun kamera tidak memungkinkan untuk ‘fokus manual’ melalui layar sentuh.

Lensa dibangun dari tubuh sebagian besar plastik dan sangat ringan. Saya pasti tidak akan menyarankan mendapatkan mereka basah, karena mereka tidak muncul untuk memiliki semacam cuaca penyegelan. Lensa gunung terbuat dari bahan komposit plastik

Anehnya, perdana 42.5mm (85mm equiv.) Tidak menawarkan fokus manual yang benar -. Yang ‘fokus cincin’ adalah murni kosmetik. Anda dapat mengatur fokus dengan atas dan ke bawah panah melalui antarmuka touchscreen. Dalam setiap kasus menawarkan lensa prime, khususnya ramah-potret 85mm setara satu, adalah sentuhan yang benar-benar bagus dan pasti untuk menyenangkan orang-orang bergerak dari smartphone fixed-lensa untuk platform ILC.

Menjadi bahwa kamera ini adalah pada platform Micro Four Thirds, YI klaim bahwa hal itu akan kompatibel dengan lebih dari 50 pilihan lensa lainnya. Kami sudah mencoba beberapa lensa Panasonic dan Olympus MFT dan mereka semua tampaknya bekerja dengan baik, sehingga yang sangat menjanjikan.

YI M1 penawaran lima JPEG menembak mode: kontras tinggi modus hitam putih dan, modus hitam dan putih standar, potret, hidup, dan terakhir modus bidikan standar. Sayangnya saat ini Anda tidak dapat menembak Raw + JPEG, sehingga Anda akan harus memutuskan format mana Anda ingin menembak sebelum menuju keluar dengan kamera.

Autofocus

Dalam hal autofocus YI M1 memiliki 81-point sistem kontras-mendeteksi AF dengan sentuhan-to-focus / menembak. Ia juga menawarkan deteksi wajahdan kedua AF-S dan AF-C menembak mode. Ini juga penting untuk dicatat bahwa AF juga tidak memiliki apapun di luar pelacakan subjek deteksi wajah.

Autofocus adalah mungkin selama video capture, tetapi hanya dalam mode auto lengkap di mana Anda tidak memiliki kemampuan untuk menentukan subjek Anda. Sayangnya, YI tidak memiliki tombol khusus kontrol AF (tidak ada cara untuk beralih antara fokus manual dan auto tanpa memasuki sistem menu), yang membuat beralih AF mode pemotretan agak sulit. Pemula datang ke YI mungkin menemukan mereka harus lebih memperhatikan penempatan titik autofocus mereka daripada yang mereka lakukan dengan smartphone mereka.

Video

M1 memiliki beberapa video shooting modes- puncak yang adalah kemampuannya untuk menembak di 4K / 30p. Ia juga menawarkan 2K / 30p, Full HD 1080p dan 720 pada 60, 30 dan 24p. Autofocus tersedia sementara gambar video dalam bentuk auto lengkap AF-C, tetapi jika Anda menggunakan 12-40mm lensa zoom F3.5-5.6 Anda juga akan memiliki kemampuan untuk menggunakan fokus manual dengan fokus memuncak, yang pasti bisa berguna karena autofocus ini cukup lambat untuk mengunci fokus saat dalam mode video.

Harga dan Ketersediaan

YI M1 tersedia dalam tiga kit yang berbeda. Ini akan biaya $ 349 untuk kit dengan lensa zoom standar (12-40mm F3.5-5.6) dan $ 459 untuk kit yang datang dengan perdana 42.5mm F1.8. Jika Anda ingin membeli kamera dan kedua zoom dan lensa prime itu akan membuat Anda kembali $ 549 USD. Ini akan ditawarkan dalam dua warna:. Ice Silver dan Storm Hitam

38I memiliki it23I ingin it19I memiliki itDiscuss dalam

Komentar

“The M1 dapat menghasilkan beberapa file Raw mengesankan, tapi target pasarnya akan diarahkan lebih ke arah menembak JPEG dengan pengaturan ‘Auto’ yang menawarkan kamera.”

Saya menemukan ini komentar yang sangat Eurocentric dan US-centric. Di Brasil atau negara dengan nilai tukar yang buruk, kamera ini IS cara untuk membuat uang dengan fotografi. Saya sudah membayar $ 180 (dua lensa kit) untuk itu dari toko YI AliExpress dan saya bisa menggunakan lensa pengguna Canon FD saya melalui adapter. State-of-the-art auto-fokus bisa menjadi fitur bagus, tapi siapa yang peduli ketika Anda membayar serendah $ 180 untuk kamera mirrorless 20MP yang mengambil gambar baku yang sangat baik?

Benar-benar tidak bisa mengerti mengapa itu bisa hanya 69% bahkan jika dihitung biayanya $ 500 pada tanggal peluncuran. Mana kamera Olympus E-PL pada saat itu akan menawarkan potret prime lens seperti itu? Sebuah kit yang sama akan biaya sekitar $ 1000 dengan sensor yang lebih buruk, tapi menawarkan lebih cepat autofocus dan image stabilization.

Melihat kamera ini sebesar $ 209 dan pikir saya akan posting dalam kasus orang tertarik. Sangat menggoda untuk saya.

Hanya punya satu bulan lalu dan sekarang aku akhirnya mendapatkan sekitar untuk menguji … kata-kata pertama yang, oh saya. Yang jauh lebih baik daripada yang saya pikir itu akan, tapi aku segera meng-upgrade firmware (3,0-int). Aku akan menulis review lengkap dalam beberapa minggu ke depan. Saya menggunakan ini dengan 25mm pengguna lensa fokus dan sejauh mendapatkan gambar yang baik ke 1/5 bahkan kedua dengan tubuh plastik ringan. Orang lain yang menggunakan lensa pengguna hanya mengatur untuk “A” dan tekan tombol “O” untuk memperbesar cek fokus. Empat tombol di sisi pertengahan kanan layar adalah “Q” menu uick dan kontrol jempol roda pengaturan (saya menggunakan MF + PF). Bukan sebagai dipoles sebagai saya E-PL / PMS tetapi sekali Anda menemukan jalan sekitar UI quirks nya cukup bermanfaat dan saya masih belum membaca manual. Aku menembak di RAW + JPG sehingga kita akan melihat apa digi ruangan gelap menghasilkan.

Aku tahu A6300 biaya dua kali lipat harga, tapi hanya pergi ke alat video perbandingan dan membandingkan a6300 ini 4K aps-c video. Hanya menunjukkan bahwa tidak semua 4k sama.

dan banyak orang masih berpikir Cina membuat apa-apa selain sampah? Mmm …

kebutuhan Admin untuk melarang ini troll

komentar yang sangat kekanak-kanakan dan tidak berguna di sini menunjukkan apa troll Anda sendiri memang! hanya melaporkan ke admin sudah!

Tidak bisa menunggu mereka untuk memasuki titik & menembak pasar. Inilah yang kami inginkan: (.. F2.0-3.5, 35-400 equiv min)

Great kinerja cahaya rendah, lensa cepat panjang lebih baik dari 1080p60 video, faktor bentuk kecil, EVF yang besar, panduan override, . ~ $ 500 kisaran

Inilah yang kami inginkan: Great kinerja cahaya rendah, lensa cepat panjang (.. f2.0-3.5, 35-400 equiv min)

ya – dan trolley untuk membawa cam sekitar … (400 / 3,5 minimum ???)

A pertama mencoba. Seperti penggunaan sensor baru. Seperti M43 lain me-mount penjual di pasar tetapi tidak yakin saya ingin menempatkan terlalu banyak tekanan harga pada Panny dan OLY sebagai margin mereka mungkin cukup thin seperti pada produk-produk biaya rendah yang mereka jual. Sekarang jika mereka hanya menempatkan satu dari ponsel mereka $ 100 di dalamnya ….

ya?

Akankah itu menjadi ponsel dengan kamera kualitas, atau kamera dengan telepon?

Apakah mungkin produk ini bisa menggabungkan?

Perencanaan untuk menyesuaikan lensa pancake Panasonic untuk saya YI m1. Akan bekerja? Terus terang saya senang dengan kamera saya, saya hanya ingin menjelajahi lensa lain dan masih menggunakan m1 YI saya. ? Ada saran

Kami mencoba beberapa lensa Pani / Leica dengan M1 dan mereka semua tampaknya bekerja dengan baik; AF, aperture dll semua tampaknya fungsi seperti yang kita harapkan.

Terima kasih banyak, Pak. Aku hanya ingin mendengar dari seseorang yang benar-benar menggunakannya. Aku tahu ada banyak ulasan di luar sana tapi akan ini saya percaya. Terima kasih.

Logo pada penampilan kamera seperti logo Leica dari kejauhan. Saya tidak berpikir yang secara tidak sengaja. Apakah orang lain melihat ini? Aku ingin tahu apakah Leica memiliki?

tidak hanya logo …

Benar-benar tidak masuk awal sangat mengesankan. YI perlu memahami kebutuhan fotografer, dan kurangnya kontrol eksternal melumpuhkan. Yaitu, make pengambilan gambar yang fleksibel sambil melihat melalui jendela bidik.

tinjauan adalah sangat sopan tapi biarkan aku jujur, itu adalah $ 200 kamera sebesar $ 500.

Anda gila sedang. < / p>

Ya aku gila Eddie.

pada beberapa harga yang sangat sukses Sony A6000 itu, Cina Yi M1 cukup mahal. lensa nya adalah mau tidak mau kalah dengan Sony atau Olympus Panasonic setara. Namun harga total dua lensa dan bodi kamera rendah. Saya bertanya-tanya mengapa tidak dijual body kamera saja. Aku bertaruh bahwa setelah dua tahun harga itu dengan lensa akan setengah. Bagi saya kamera ini bisa menjadi kompetitif jika badan kamera saja dijual 200 $. Pengguna kemudian akan memutuskan apa mikro 4/3 lensa dari olympus atau Panasonic akan melampirkan. Itu bagus bahwa mikro 4/3 diadopsi oleh perusahaan-perusahaan kamera baru. Yang membuat kamera mirrorless terjangkau untuk umum public.I harapan Sony akan membuka e-gunung Format juga.

kompatibilitas lensa M43. Firmware 1.0.20-intBought ini untuk sensor dan kompatibilitas M43, serta kompak dan light.planned untuk digunakan dengan saya Lumix M43 lenses.Tested dengan Lumix H-H020; 20mm, 1,7: semua bekerja well.Lumix H-PS14042 Powerzoom 14-42: Useless! karya Powerzoom, daya fokus pada lensa tidak work.Worst: lensa tidak menarik kembali pada Yi power-down. meninggalkan lensa diperpanjang, sampai dipasang pada tubuh Lumix; ini membuat tidak dapat digunakan lensa ini dengan ringkasan Yi.In: sensor besar, kompak dan tubuh ringan; tetapi desain dewasa dan user interface. (Saya kembali ke saya DMC-GF5 untuk bekerja kompak)

Terima kasih banyak untuk tips! Saya membelinya karena saya baru mulai memanjakan diri dalam fotografi. Sebuah pemula total.

kelemahan dalam versi awal ini kamera yang cukup baik dijelaskan, tapi saya pikir gambar yang diposting di review DPR yang hebat! warna yang indah! Bagaimana bisa sebuah kamera yang membuat gambar yang baik seperti begitu buruk atau sulit untuk digunakan?

Yi M1 ini dijual dan saham di China, harus saya membelinya, juga memiliki pengiriman gratis sehingga hanya kebiasaan akan menambah untuk harga akhir

12 -. 40mm F3.5 – 5.6 sekarang 389,99 $

Sementara versi lensa ganda adalah 499,99 $

Apa yang Anda katakanlah, pilihan lain untuk pembelian di zona Uni Eropa.

yang pertama hal yang saya melihat pada gambar kecil dari kamera adalah apa yang tampak seperti Leica Red Dot !!! Saat mereka (Leica) tampaknya bersedia untuk hanya lencana ‘beberapa’ hal hari ini masih bisa menipu lewat santai :):)

saya membeli kamera ini di Amazon. sensor adalah sama dengan $ 1000 Panasonic GX8. Gambar-gambar yang dihasilkan hebat dan aku mencintai kemampuan untuk menggunakan banyak lensa MFT. Ya ada banyak niggles yang menyakiti kegunaan yaitu EVF. Untuk perjalanan cahaya dan kualitas gambar yang sangat baik Anda tidak bisa mengalahkan $ 499 atau kurang titik harga. Saya yakin berbagai masalah kecil akan tetap melalui update firmware. Jus my 2 cents.

Aku benar-benar menyukai ide file mentah menjadi dalam format DNG. Aku benci meniduri sekitar mengkonversi file mentah Olympus saya meskipun saya suka saya E-M1. Pada titik ini saya tidak akan membeli kamera ini, tetapi Anda harus berpikir bahwa YI akan meningkatkan mobil dan fokus manual dari kamera ini. Jika mereka melakukan itu, sebagai kayaker, saya akan membeli kamera ini. Dengan kamera ini jin keluar dari botol. Setelah semua kamera benar-benar hanya sebuah lensa dan sensor yang dipasang dalam kotak plastik untuk mengambil foto. Saya ingin melihat Olympus hanya menyerah pada file ORF dan Olympus Viewer 3 dan hanya pergi langsung ke DNG. Yang akan membuat saya membeli OlyMPUs O-MD E-M1 MKII hari ini.

Anda akan mengambil non-cuaca disegel kit kamera di kayak?

Ya, pada harga ini saya akan. Aku mengambil saya Nikon V1 di kantong kering saya dan tidak memiliki masalah. Saya tidak mendayung arung jadi tip tidak khawatir. Saya beruntung memiliki banyak tenang saluran air dekat dengan tempat tinggal saya.

Masuk akal. Tendangan angin sampai tiba-tiba tempat saya tinggal pada 25 mil panjang, 5 mil luas danau. Kami mendapatkan topi putih di sini kadang-kadang. Saya mendapatkan memercik hingga pertengahan dada dengan 2-3 kaki gelombang ketika melakukan itu. Aku mengambil air bukti Olympus “Tough” terpasang ke perangkat flotasi. Saya dapat tali itu dan mengambil video ketika saya ingin, stills ketika saya tidak. Bukan ILC, tidak memiliki zoom yang panjang, dibutuhkan jpgs mengejutkan baik. Tidak berpikir aku ingin mengubah lensa di kayak. Saya mungkin akan memiliki 24-64 atau 28-84 pada kamera ILC kecuali aku mengambil OLY 14-150 (28-300) yang merupakan cuaca disegel, pada tubuh cuaca disegel. Sebuah digunakan EM-5 dan digunakan 14-150 untuk $ 700 ?. Aku harus IQ dan jangkauan, tapi kit terlalu mahal bagi saya untuk risiko. Saya pikir saya akan terlalu khawatir tentang melindungi kit kamera untuk menikmati fotografi. Dengan “Tough”, tidak ada masalah bahkan jika itu jatuh. Ponsel saya tinggal di kantong kering.

Apakah ada yang tahu ada UK (London) distributor untuk YI M1? Saya ingin memeriksanya sebelum saya membelinya …

Aku tahu itu tidak mungkin, tapi saya berharap mereka menjualnya di Jepang.

lain pemain di pasar! ! Thumbs up

Mungkin mereka akan memecahkan hal-hal dengan update firmware … atau tidak;?)

Aku tidak bisa mengerti skor Overral dari 70% (OK 69,99)

Bahkan: 1 / kamera ini dilakukan untuk beginners.2 / NAMUN itu tidak dapat digunakan oleh pemula sebagai mesin JPEG buruk dan AF tidak dapat digunakan.

Aku nggak tahu apa pemula yang menembak RAW, dan menggunakan fokus manual? Nah dalam kondisi ini bagaimana bisa memiliki lebih dari 50%?

Ini mungkin bukan hal yang buruk. Beberapa akan unggul karena fakta bahwa mereka harus bekerja dengan baku dan manual focus wajib untuk mendapatkan gambar yang baik. Salah satu pembelian terbaik saya untuk belajar fotografi adalah dari membeli $ 55 Yongnuo pengguna flash bukan dari $ 600 Canon Speedlite 580 EX. Aku tidak pernah melihat cahaya dengan cara yang sama lagi.

Ketika JPEG keluar lurus tampaknya baik dari kamera, kecuali mungkin mengangkat sesekali bayangan, itu benar-benar sulit untuk spot nuansa kecil untuk benar. Mungkin lebih mudah untuk memperbaikinya jika sesuatu seperti white balance membutuhkan koreksi parah, dan sejak saat itu, Anda mulai mengasah ketajaman Anda untuk kulit yang tampak alami.

Saya mengerti bahwa mayoritas pertama kali pembeli DSLR menyerah dalam tahun pertama karena mereka tidak menemukan kemajuan mereka sendiri inspirasi cukup untuk terus berusaha. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana ini bermain keluar.

Mungkin ini akan keluar sebagai kamera Amazon Dasar Januari di $ 199.

Tidak mungkin. Mereka harus memiliki lisensi banyak komponen, sehingga mereka mungkin tidak mampu menempatkan harga yang sangat rendah

Tujuan keseluruhan garis kamera ini adalah untuk menjual di $ 150 untuk kisaran harga $ 250 hampir secara eksklusif di pasar Cina. Jika kamera ini sampai pada suatu versi 2 atau 3, maka itu mungkin bahwa itu akan menemukan ceruk di sana.

Kamera ini tidak dimaksudkan untuk bersaing dengan low end Olympus dan Panasonic m4 / 3 model di $ 300 untuk $ 400.

aku telah mendengar flashdisk tidak kompatibel dengan Oly / Panny berkedip. Apakah ada yang mencoba? Tidak bisa melihatnya disebutkan dalam kajian.

Benar. Hal ini tidak kompatibel dengan flash sepatu Olympus / Panasonic standar. Ini memiliki standar hot shoe single-pos dan akan bekerja dengan generik / berkedip yang universal (Yongnuo, dll). Jadi, tidak ada TTL sini. Saya percaya review pada daftar DIYP beberapa model flash yang bekerja pada Yi M1.

Sayangnya bagi saya, tidak ada warisan saya berkedip yang universal dari era film akan bekerja (Saya menduga karena salah tegangan atau masalah serupa), jadi aku masih mencari auto kompak / flash yang kompatibel pengguna modern. The Viltrox JY-610 II; Neewer NW-610II, et. Al. (Tersedia dari penangan DPR) Penampilan menjanjikan, tapi saya belum pernah menarik pelatuk pada salah satu dari mereka. Namun, bahkan dengan hanya dua baterai dan faktor bentuk yang sedikit kompak, ini akan menjadi besar pada Yi M1.

Saya berharap itu memiliki sepatu Oly / Panny standar. Kecil FL-LM3 akan menjadi besar pada hal unik ini.

A B & W hanya versi bisa menarik

Tidak jika memiliki Isu fokus.

waaaaaaay terlalu banyak CONS dalam review bagi saya untuk bahkan mempertimbangkan mainan tinker ini. Setengah jalan yang layak ‘korban pertama’ … tapi mereka SERIUS harus kembali ke papan gambar dan memperbaiki beberapa lusin dari F-up …;)

Sebuah kamera yang memiliki masalah berat dengan fokus dan masih mendapat 69%. 30% akan nilai saya. Sebagai konsumen saya mungkin akan mengirimkannya kembali sehingga 30% cukup murah hati

Juga:. “Pemula mencari untuk pindah dari smartphone mereka untuk platform yang memberikan foto berkualitas tinggi, mengingat bahwa autofocus adalah sangat terbatas. “

saya sangat meragukan pengguna telepon yang digunakan untuk hanya menekan layar untuk fokus instan akan menjadi apa-apa tapi sangat kecewa dengan upaya ini. Aku benar-benar tidak percaya ini harus pada daftar ‘Bagus Untuk’.

menarik Ulasan ….. ada Had lihat a yang RAWs ……. ada yang salah sama sekali . Tampak hanya sebagai baik atau lebih baik dari OMD saya. Tidak menyebutkan rentang dinamis … hanya itu yang dapat Anda lakukan 2EV pada bayangan …. tampaknya kamera Oly dapat berbuat lebih baik …. mengapa ada perbandingan?

Tidak ada IBIS …. tapi saya ingin tahu bagaimana lensa Panny IOS akan bekerja? Apakah itu menstabilkan?

Autifocus mungkin omong kosong sebagian karena tidak ada stabilisasi, apakah dpreview mencoba lensa pana wit OIS? Atau autofocus mungkin saja omong kosong.

Manual fokus tidak disebutkan …. jika kamera ini memiliki fokus manual mudah dengan zebra striping mungkin autofocus mungkin cukup baik.

fokus manual @Sirandar disebutkan beberapa kali dalam tinjauan dan AF bekerja dengan cara yang sama di setiap lensa yang kami mencoba; termasuk Olympus dan Panasonic / Leica. Sejauh DR berjalan yang disebutkan beberapa kali dalam tinjauan dan ada contoh bahkan gambar di mana bayangan ditarik. Zebra tidak ditawarkan dalam video tapi memuncak adalah (juga disebutkan dalam review).

Tapi bagaimana OIS, apakah OIS dari “Pihak Ketiga-Lensa” dari mis Olympus bekerja dengan benar?

@TSGames tampaknya bekerja dengan baik dengan kamera

Untuk $ 200 mungkin. Apa pun di atas dan digunakan E-PL lebih masuk akal.

BTW, tidak pernah membeli 1 gen Cina / produk Korea. Satu, 2 dan 3 adalah semua omong kosong. Tunggu sampai 3T dan akhirnya kompetitif dalam kualitas.

Jika Anda pergi ke YouTube, kebanyakan pengulas tidak merekomendasikan YIM1 karena cacat serius dalam sistem auto-fokus. Dan lebih buruk dari semua tidak ada fokus manual untuk setidaknya memperbaiki kekurangan kamera karena cincin fokus hanya kosmetik (palsu). Jadi Anda memiliki kamera dengan 4/3 sensor yang menghasilkan gambar buram. Tapi Fuego6 akan mengambil kamera ini setiap hari selama seakan ukuran sensor adalah satu-satunya hal yang menentukan kualitas sebuah kamera.

200? Itu sangat murah hati ????Seriously seperti dikatakan setiap kamera mirrorless yang digunakan akan menjadi pilihan yang lebih baik

“Dan lebih buruk dari semua tidak ada fokus manual”

Tidak benar, ada fokus manual, hanya saja Anda harus menggunakan touchscreen daripada cincin fokus pada lensa.

Apakah ada yang tahu jika Yi menggunakan setiap lensa tertentu meningkat, atau mount milik?

semua 4/3 lensa pekerjaan. mis itu Micro 4/3 standar.

Tampak sedikit seperti Leica ….

Mengapa membeli kamera dengan “biasa-biasa saja” autofocus? Saya baru saja membeli Lumix LF1 untuk $ 300,00 jauh lebih murah daripada YI M1. Lumix LF1 adalah teman saya konstan dan membuat saya senang dengan hasilnya. Adalah YIM1 tersedia di Dollarama?

Aku akan mengambil autofocus biasa-biasa saja setiap hari selama sensor di LF1 … m4 / 3 sensor yaitu 6x lebih besar !!

saya seperti LF1 itu. ini tidak pernah meninggalkan saku saya ketika saya kepala keluar.

kamera yang ANDA MEMILIKI dENGAN ANDA …. yakin pengguna im dari kanon s 90 s 100 ricoh GX200 lx 3 lx 5 , nikon p7800 banyak orang lain akan setuju.

LF1 adalah kamera ive bermain dengan di b dan h …. yang indah

1 1,7 sensor tidak mengisap bawah iso 800 lightyeaars nya menjelang everone ponsel apple tampaknya thats di cinta terjebak di iso 25dan benar-benar menghasilkan lukisan cat air daripada file-file digital bisa digunakan

untuk 699 € (amazon harga GER untuk set 12-40 lensa) Anda mendapatkan LX100 yang . tampaknya menjadi cara yang lebih baik karena ukuran sensor, AF, kontrol, flash gunung dll dll saya tidak melihat titik untuk LF1 kecuali untuk lensa dipertukarkan pada harga kira saya akan menilai itu 399, – dan harga jalan 280, – dengan 12-40 cocok ini IMO lebih baik untuk no-nama merek itu. menghasilkan kamera dengan begitu banyak sedikit untuk kelemahan yang signifikan di samping beberapa highlights.

@azeg …” … Saya tidak melihat titik untuk LF1 kecuali untuk lensa dipertukarkan. ” .Jelas Anda membingungkan LF1 untuk sesuatu yang lain. Check out LF1 di sini di DPR, di Panasonic section.It tidak mengambil lenses.It dipertukarkan adalah kamera berusia 4 tahun. Itu adalah hal terbaik yang terjadi di sebelah iris roti pada waktu itu.Itu hanya kamera kemeja-saku dengan viewfinder.It adalah satu-satunya kamera saku baju dengan lensa Leica tetap mulai dari 28mm ke 200mm. ! Ya, 200mm, bukan salah ketik Ini kamera kemeja-saku TRUE, dan aku masih menyukainya

@ sh10453.; Maaf, ment yang YI M1; -)

Sebuah tag harga $ 349 akan melakukan cam ini alat yang bagus untuk banyak orang

Harga di Cina tampaknya $ 325.. Catatan Amazon listing di £ 899 !! Amazon Prime saat ini £ 529.

ini Amazon berusaha untuk sekrup awal burung ….

pengadopsi awal secara rutin kacau oleh semua perusahaan baik produsen dan pengecer ….. . hanya sayin

tambang Got di Amazon untuk $ 260 pada Black Friday .. Beberapa orang lain mendapatkannya pada Cyber ​​Monday sebesar $ 177 termasuk tas .. Benar-benar layak!

sangat baik …. senang Anda wernt kacau oleh amazon

Sampai pagi ini (11/30) harga saat IS $ 349 (untuk lensa kit tunggal pada Amazon di Amerika Serikat) dengan 10 tercantum dalam saham oleh Yi Technology “dipenuhi oleh Amazon” dengan Perdana. Dan ya, aku salah satu dari orang-orang yang tersangkut satu di Cyber ​​Senin untuk $ 177,80 (masih belum dikirimkan belum … begitu banyak untuk Perdana).

Tidak yakin apakah aku cukup setuju dengan komentar tentang harga kamera peluncuran. Perusahaan berusaha untuk mendapatkan margin terbaik dari produk mereka. Saya tidak memiliki masalah dengan ini. Jika orang bersedia membayar harga peluncuran (saya tidak pernah saya), maka produk adalah harga yang sesuai. Ketika produk tidak bergerak dari rak, pasar akan menuntut mereka menurunkan harga. Yang mengatakan, aku merasa harga peluncuran kamera ini $ 499 (di AS) adalah sedikit optimis. Saya tidak akan membelinya tanpa diskon. Bahkan, sekarang aku berpikir tentang hal itu, setiap kamera saya telah membeli dalam dekade terakhir setidaknya 40% di bawah harga peluncurannya. Saya kira saya bukan pelanggan kebanyakan perusahaan akan menargetkan. : -)

Saya pikir itu adalah penting untuk diingat bahwa harga di Inggris tidak ada hubungannya dengan nilai tukar keuangan. Ini adalah murni untuk urusan perusahaan keuangan dan harga di Inggris hanya mencungkil ke tingkat maksimum cukup terlepas dari biaya yang sebenarnya untuk mendapatkan produk kami.

Dibandingkan kamera ini di “Scene Studio” dan memiliki mengakui, aku impressed.Still, tidak percaya “Made in China” lagi mengenai pengalaman yang sangat buruk dengan layanan purna jual.

saya tidak percaya dibuat di cina baik, thats why i membeli produk fuji seperti x kamera

dan produk menghindari apel yang dibuat dalam kondisi budak dekat di cina zona pabrik karsinogenik seperti beberapa dysopian mimpi buruk, dengan satu perbedaan …. yang nyata dan kini

Voice – Anda benar-benar perlu berbelanja karena dengan begitu banyak produk yang dibuat di Cina (atau dengan bahan pengiriman dari Cina dan dibuat di Amerika Serikat) – benar-benar sulit untuk menghindari sepenuhnya … Made in tag Amerika Serikat pada SETENGAH kirim cerita jika bahan yang digunakan adalah dikirim dari China … kondisi yang sama .. masalah yang sama.

saya dapat menambahkan suara saya untuk itu. Membeli dari beberapa penjual Cina telah menjadi pengalaman yang buruk. Dalam banyak kasus, mereka bahkan tidak akan membalas email. Beberapa tidak akan menempatkan Anda berhubungan dengan produsen, dan produsen tidak diketahui, atau tidak memiliki situs web dapat ditemukan, biarkan dukungan saja. jam tangan pintar adalah example.Some bahkan memberikan nomor pelacakan palsu, atau hanya membuat satu tapi tidak pernah mengirimkan item.However, hal ini membantu untuk membayar melalui PayPal. Setelah mereka meninjau kasus ini, mereka mengembalikan dibayar amount.I ingin menekankan kata “beberapa”. Jadi tidak semua penjual Cina seperti itu, tapi saya tidak akan membeli barang mahal langsung dari penjual anyway.Shipping Cina kembali barang cacat dari AS akan biaya lebih dari harga asli dari item.

fuego6, Anda benar sedang, hari ini tidak mungkin untuk menghindari elektronik beli yang 100% tanpa suku cadang yang dibuat di Cina tetapi, impo, ketika saya membeli kamera dari (misalnya) salah satu merek Jepang yang termasuk Cina “bahan” saya masih memiliki garansi Jepang dan merek-dukungan untuk berurusan dengan ketika ada masalah, dan itu perbedaan besar terhadap sebuah perusahaan Cina di Cina.Juga saya berpikir bahwa bagian Cina yang digunakan dalam merek terkenal lebih handal karena fakta bahwa ada adalah kontrol eksternal terhadap kualitas produk.

hampir semuanya dibuat di Cina dan dirakit di suatu tempat.

@fuego … Anda benar …. tetapi saya setidaknya bisa dicoba

vendor Cina tampaknya melakukan OK ketika mereka menjual melalui Amazon. Polisi Amazon adalah mereka. Mereka harus mengikuti kebijakan bisnis Amazon. Amazon menindaklanjuti dengan pelanggan, memberikan mereka kesempatan untuk menilai vendor, komentar posting, mengirim dan menerima email.Mereka menginginkan kehendak yang baik melalui Amazon sehingga mereka tampaknya untuk mengurus pelanggan dalam pengalaman saya baik dengan mereka. Sangat baik ketika Amazon memenuhi pesanan dari gudang mereka.

MENGAPA? …… Kembali 5, 6 atau 10 tahun, lebih lanjut kembali mungkin? ….. dan plastik ini .. YeOle palsu masih tidak bisa bersaing!

Ini bukan bahkan sub $ 100 gadget! (I cant menyebutnya kamera dengan standar apapun) “Berpura-pura ring fokus manual pada lensa mereka” apa lelucon!

Olympus, Panasonic telah harga yang sangat rendah saat ini berjalan pada kamera sangat, sangat baik yang dibangun dengan baik , melakukan dengan baik. Kemudian hanya pergi keluar dan menikmati pengalaman dan hasil kamera ini nyata memberikan.

Dengan semua R & D dilakukan untuk mereka oleh pemimpin industri, …. mereka bahkan tidak bisa menghasilkan salinan yang wajar!

Nah setidaknya Hassleblad atau Leica tidak akan kembali lencana dan menempatkan $ 10.000 tag pada mereka. Mmm atau akan mereka? 🙂

YeOle satu palsu haha ​​baik

cincin lensa palsu adalah dealkiller nyata …. betapa sulitnya akan menempatkan lalat by wire biaya hampir tidak ada.. …. para perencana produk membuat keputusan pemotongan biaya benar-benar merusak ,,,,, ada cincin sama sekali akan menjadi lebih baik untuk mainan ini levelpretender

Barry, memori pendek? ¹ atau hanya melebih-lebihkan untuk mendapatkan perhatian?

YI adalah mudah salah satu perusahaan teknologi atas seluruh dunia sementara pasar domestik mereka hampir 20% dari populasi manusia .. baik, Anda melakukan matematika berapa banyak mereka peduli kamera-kutu buku dari tempat lain.

¹ hanya sebuah lagu dengan ‘Minyak yang saya ingat ketika melihat profil Anda ..

… “Mmmm, ..” perusahaan teknologi Top “? Bukti menuntut vonis, … Mereka menghasilkan produk yang sangat miskin yang bahkan tidak dapat melakukan dasar-dasar baik, … focus.It adalah apa itu, … Ada banyak kamera dasar yang baik untuk memilih dari yang benar-benar dapat menyelesaikan tugas yang paling dasar! Focus dan menangkap citra yang baik, … YeOld bahkan tidak bisa fokus pada Masih Kuliah di Bright Cahaya! ini bahkan tidak baik nilai pada $ 1 jika gagal untuk melakukan job.And yang tidak Grubrend, aku pasti tidak mencari perhatian, .. melebih-lebihkan? lagi tidak ada, .. saya Nikon D200 sangat tua> 10 tahun, .. bisa fokus burung lagu dalam penerbangan dengan 80-400mm! Jika ini adalah kamera impian Anda dan Anda melihat nilai, …. membelinya, .. End cerita.

Saya berharap itu tidak mengikuti jalan Samsung NX.

samsung melakukan kerusakan ther reputasi besar dari berbanding terbalik dengan uang mereka yang disimpan ….. mereka tampaknya akan membuat apa-apa kecuali kesalahan dan murahnya diri dengan satu bencana demi satu

saya setuju .. Samsung melakukan banyak merusak reputasi mereka dengan keberangkatan diam mereka dari kamera business.I siap untuk beralih ke DSLR terakhir mereka. Untungnya, rumor mulai sebelum saya membeli kamera. Aku kehilangan kepercayaan di Samsung. Aku bahkan tidak akan membeli ponsel mereka lagi. Saya baru-baru diganti penuaan Catatan saya dengan Huawie Honor 8. Sejauh ini, saya senang dengan switch.If Anda mencampakkan aku diam-diam, sebagai pelanggan, seperti Samsung lakukan untuk fotografer, aku akan membuang semua produk Anda sebagai fast.Trust adalah tidak mudah diperoleh, dan mungkin diperlukan waktu bertahun-tahun atau puluhan tahun untuk membangun, tetapi sangat mudah untuk kehilangan hampir overnight.Samsung: aku benci apa yang Anda lakukan untuk fotografer yang membeli produk Anda. Anda meninggalkan mereka, dan meninggalkan mereka di dingin.Aku tidak akan komentar pada Catatan 7 bencana.

saya berharap posting ini mendapat bintang …. baik kata

sementara itu akan menyenangkan untuk berpikir cara mereka menangani NX merusak reputasi Samsung saya harapkan dalam kenyataannya jumlah orang yang terlibat atau yang mengurus adalah porsi signifikan dari jumlah basis pelanggan mereka.

@ Greynerd, itu karena mereka menjatuhkan bola terlalu soon.They tidak memiliki tulang belakang untuk terus dan membangun pelanggan besar base.Their DSLR terakhir dipuji untuk langit oleh pengulas, dan banyak orang ingin it.Shame pada Samsung untuk mengubah punggung mereka dan berjalan pergi begitu segera.

@ sh10453They turun NX karena juga merupakan bagian penting dari operasi mereka dan seperti seperti melemparkan ke laut dek furnitur. Banyak perusahaan yang ada harus bertahan dan berkubang di air karena mereka perlu menurunkan sebagian besar dari kapal untuk tetap bertahan. Nikon bermimpi tentang membawa 3 terbaik 1″ kamera yang pernah dilihat di dunia semua dalam satu pergi untuk meringankan rasa sakit dari realitas dan menjulang dalam.

Yah menempatkan taktak91. Mungkin sebagian besar dari masalah adalah ulasan. Reviewer akan nit-memilih setiap cacat kecil dalam Samsungs sedangkan mereka akan mengabaikan fakta bahwa beberapa Canon atau Nikon mengambil gambar lebih rendah. Meskipun kurangnya ulasan mungkin telah kesalahan Samsung sendiri karena tidak pushing kit mereka ke reviewers.I memiliki NX30 yang saya benar-benar cinta, tapi aku sedang menunggu untuk lensa yang lebih baik. Aku akan tetap menggunakannya karena mengambil foto yang indah tersebut. Itu kesetiaan warna adalah terbaik yang pernah kulihat dan itu adalah titik paling penting bagi saya karena saya mengambil foto dari tanaman untuk klub kaktus. Saya menunggu produsen lain untuk mengejar ketinggalan dalam kesetiaan warna mereka sebelum saya membuat move.Yi terlihat seperti mereka mungkin mendapatkan bulat untuk membuat beberapa kamera yang baik di masa depan, beberapa foto dari tampilan M1 sangat bagus dari warna kesetiaan titik, kecuali orang-orang dalam modus hidup atau dimodifikasi oleh reviewer yang

Mungkin baterai tidak akan mengatur dirinya sendiri terbakar seperti ponsel Samsung melakukan

tidak ada AA filter. – menurut saya. Nice pilihan untuk RAW shooting.

pilihan bagus? Serius?

untuk harga tersebut adalah pilihan yang baik

Ini adalah salah satu masalah dengan kepala gigi di forum ini. Mereka melihat adegan studio, dan yang menentukan apakah kamera baik atau tidak dan lupa untuk membaca betapa mengerikan pengalaman pengguna sebenarnya dengan kamera ini (atau kamera lain). Kamera ini tidak layak biaya apapun, sebagai AF dan responsif secara keseluruhan sangat disfunctional, pemilik akan cenderung hanya mulai meninggalkannya di rumah dan menggunakan smartphone mereka sebagai gantinya. The EM10 asli di $ 400 dengan lensa kit adalah 10x kamera ini di benar-benar mendapatkan tembakan.

Apakah Anda mencoba itu?

telah ada yang mengeluh bahwa menggunakan 45mm / 1.8 adalah lensa benar-benar tidak pantas untuk digunakan dalam tes studio belum? Atau apakah itu hanya peduli ketika itu adalah EM-1 MK2?

Ini lucu bagaimana orang bandingkan dengan Canon EOS-1D X Mark II dan Nikon D5 dan menyimpulkan itu adalah buruk bagi olahraga menembak di malam hari.

Jika hanya Canikons memiliki harga yang sama dan ukuran yang sama dan berat badan sebagai YI kecil ini! : D

Ini memberikan gambaran tentang berbagai sangat luas pengetahuan / pengalaman penonton !!

baik, canikon memiliki kamera murah. dan eos-m lebih baik dari kamera ini di sebagian besar aspek

Apakah Anda tahu berapa banyak lagi EOS M5 tidak biaya?

Saya mengacu pada EOS pertama M. sedangkan M5 biaya lebih tetapi memiliki EVF, dual pixel AF dan seperti itu, jadi tidak sebanding dengan yi

memiliki produsen kamera lebih adalah hal yang baik. Ini membantu kita semua dengan memberikan lebih banyak kompetisi.

Saya tidak akan menggunakan kamera khusus ini, tapi siapa yang tahu, setelah beberapa tahun ketika YI akan menguasai proses manufaktur kamera, saya mungkin menemukan bahwa beberapa kamera masa depan mereka akan cocok untukku.

cara hal-hal yang akan perusahaan-perusahaan Cina mungkin satu-satunya orang yang membuat kamera. China melakukan ke Jepang apa yang Jepang lakukan ke Barat. Tidak ada yang berlangsung selamanya.

Membuat Anda terlihat …

… di dalam dompet Anda, dan Anda menyadari …

“Saya mampu ini hal! “

.

Jika tidak ada yang lain, kamera ini mungkin membuat sedikit ejekan dari Olympus dan Panasonic terus memberikan sensor 16MP di semua tapi model andalan mereka. Keputusan untuk menggunakan DNG mengesankan. Kelemahan, terutama dengan mesin JPEG, sepenuhnya diharapkan.

Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan teknologi sensor terbaru di murah, tetapi melompat 16-20 benar-benar layak?

megapixel Useless. Kami membutuhkan kinerja cahaya yang lebih baik rendah. Lihatlah A7S. Sebuah sensor full frame dengan 12 megapixel. Apakah Sony melakukan itu untuk merobek pelanggan mereka? Ada keseimbangan. 16MP tampaknya menjadi sweet spot untuk MFT untuk saat ini.

Megapixels berarti sangat sedikit, kecuali jika Anda melakukan cetak besar. Dan bahkan kemudian lebih megapixels tidak selalu berarti lebih berkualitas: jika saya harus memilih antara 41MP Nokia 1020 dan 16MP Panasonic untuk cetakan yang lebih besar, aku selalu mendapatkan yang kedua

Lebih megapixels berarti. lebih rinci jika lensa terserah tu itu. Juga, lebih megapixels tidak berarti lebih banyak suara.

Terakhir kali saya melihat adegan perbandingan studio, yang 20MP Sony Sensor adalah sedikit lebih rendah daripada sensor 16MP yang ada Panasonic, selain tidak memiliki high-iso / paparan panjang bandeng masalah.

saya memiliki af / 1.2 dan 1.4 lensa. Dan hampir selalu menembak ISO 200. Percayalah ketika saya mengatakan bahkan 16MP ISO 200 file mentah pada GX85 masih sangat bising karena terlalu banyak megapixel pada sensor kecil. Sebuah sensor full frame memiliki 1/4 luas permukaan. Jadi bahkan sensor 16MP seperti suara dari sensor 64MP fullframe. Ini sudah terlalu tinggi.

Aku digunakan untuk berpikir lebih megapixels adalah berlebihan juga sampai aku melihat Fase Satu foto 100megapixel. Bahkan ketika diubah ukurannya untuk mencetak ukuran (8mp) mereka jauh lebih jelas daripada kamera lain. Oversampling benar-benar membantu.

dan iphonessensor sebagai panduan … jika full frame memiliki banyak piksel

sekitar 45, 19 sensor sqmm bisa muat pada full frame 864 sq mm

sehingga pada 16 mp pada apple sensor akan seperti mencoba untuk berkemas 720 mp pada sensor full frame ….

yang adalah sebagai gila seperti menempatkan 16 mp pada sensor 19 sqmm …. lol

ive selalu berpikir 1, 1’7 sensor kecil seperti Anda dapat pergi dan mendapatkan gambar yang layak katakanlah 12 mp

@ Michael MA, jadi mengapa Anda membeli GX85 sama sekali, itu luar me.You bicara sensor kecil, mengapa tidak Anda membeli A7S atau 1DX atau D5 atau Hasselblad dll jika dasar ISO noise penting Anda harus tinggal jauh dari APS-C dan sensor yang lebih kecil pula!

@digifan saya membelinya karena saya seperti videografi dan fotografi. prasyarat saya untuk kamera yang saya beli adalah foto yang baik dan video yang bagus dengan layar tiltable / flip-out. Jadi, saya memiliki Canon 80D yang menyediakan kebisingan gratis ISO 100 file mentah, bahkan dalam bayang-bayang dan kulit hitam dalam.

Maksud saya adalah bahwa sensor MFT, bahkan yang sangat terbaru masih mendorong batas-batas terlalu jauh dengan sensor 16MP. Jadi, ketika seseorang mengatakan Panasonic harus mulai menggunakan sensor 20MP dan bahwa itu konyol bahwa mereka tidak lakukan, saya harus keberatan. Saya akan senang kalau mft menangkap dengan kinerja mengumpulkan cahaya sehingga mereka dapat satu hari memberikan gambar kebisingan gratis di ISO terendah. Mudah-mudahan saat itu, mereka tidak akan bertemu atas jumlah sensor untuk sesuatu yang konyol sehingga semua yang gain hilang.

Hmmm … Dengan asumsi suara meningkat dengan cara yang cukup linear, ketika Anda menambahkan lebih banyak piksel, pasti perbedaan tersebut tidak akan terlihat ketika melihat cetakan dengan ukuran yang sama. Seperti berdiri … Jika kebisingan perbedaan antara Panasonic 16MP sensor dan sensor Sony 20MP hanyalah marjinal, bukankah itu Keuntungan Sony? Dan orang-orang yang berpikir 16MP terlalu banyak melupakan sensor Panasonic 12MP tua, mendorong pada kami untuk terlalu banyak tahun, terlalu mudah. ​​

“Jika kebisingan perbedaan antara Panasonic 16MP sensor dan sensor Sony 20MP hanyalah marjinal, bukankah itu Keuntungan Sony? “

tidak, karena tidak ada peningkatan secara rinci. Anda punya gambar sedikit lebih besar, dengan mengorbankan ada yang sedikit lebih banyak suara dan pola suara yang tampak lebih buruk daripada mereka yang berasal dari sensor Panasonic. Aku tidak tahu mengapa sensor mereka memiliki masalah banding ISO tinggi / paparan panjang, tapi ingat mereka masih memiliki departemen CMOS R & D besar, sehingga penggunaan Sony sensor tampaknya seperti stop-gap sementara mereka mencurahkan waktu dan uang mereka untuk bahwa CMOS organik sensor pembangunan dengan Fujifilm.

The tua “megapixels tidak peduli, apa yang kita butuhkan adalah lebih baik cahaya rendah” kebutuhan canard mati dalam api sudah. Telah terbukti, bahwa dengan teknologi saat ini, ada sedikit untuk tidak ada suara manfaat kurang MP, dan apa yang Anda dapatkan dengan kurang MP jauh lebih sedikit fleksibilitas gambar (yaitu: kurang potensial tanaman, atau menyusut gambar untuk mengurangi kebisingan biji-bijian harus benar-benar baik-baik saja, dll). Anda mungkin mendapatkan beberapa manfaat pada ISO tinggi dari 12.800, tetapi mereka ISO adalah kasus penggunaan yang sangat kecil. Dan kemudian Anda kehilangan semua manfaat sensor resolusi yang lebih tinggi dapat memberikan.

Apakah Anda membandingkan harga dengan A7S?

Jika saya harus menandai foto sebelum saya men-download maka saya akan tidak menganggap ini sebagai pilihan sama sekali! Tidak ada curah Download ada pembelian tidak peduli betapa murah!

Techically, dapat massal download, bukan dari Wi-Fi pasti, tapi dari USB atau card reader. Itu cukup baik bagi saya. Dalam praktek dengan saya Wi-Fi lainnya diaktifkan kamera (dan kartu mata-fi juga), download massal benar-benar menghancurkan hidup baterai (terutama dengan kartu mata-fi untuk alasan apapun). Karena itu, saya melakukan semua transfer massal saya langsung (dijalin dgn tali atau melalui reader) jika saya memiliki banyak gambar – yang juga menguntungkan jika kamera dapat mengisi melalui USB sebagai Anda mendapatkan biaya atas saat mentransfer. Untuk transfer cepat ke ponsel saya untuk berbagi, “selektif” melalui Wi-Fi bekerja dengan baik 99% dari waktu. Saya hanya bisa memilih saya “penjaga” dan meninggalkan sisa pada kartu ketika aku siap untuk transfer massal nanti.

Yang mengatakan, ini hanya pengalaman saya, kebutuhan, dan alur kerja, … jadi, ya, ada kamera untuk semua orang. Saya merasakan “pilih semua” pilihan, bagi mereka yang benar-benar membutuhkannya, harus tersedia (mungkin mereka dapat menambahkannya dalam update firmware).

Sebuah kamera yang melakukan seperti itu dan mendapat 69%? Dengan fleksibilitas kelas seperti itu, Anda bisa masuk ke universitas dengan “D”

Takut aku tidak akan membeli apa pun yang dibuat di Cina jika aku bisa menghindarinya. Setelah layanan penjualan kemungkinan akan menyedot, kehandalan meragukan dansiapa yang tahu apa rahasia yang tertanam dalam firmware.

Ummm … cukup banyak semuanya dibuat di Cina.

benar ……..

Baik. Sekarang menjual semua gigi Anda dan membeli Leica.

@bardick, Riiight … karena sebagian besar dari kamera gigi tidak dibuat di Cina? Bahkan ketika kamera itu sendiri tidak, sebagian besar bagian internal masih berasal dari salah satu pabrik Cina.

@Bardick. Serius di akhir 2016 masih ada orang-orang berpikir dengan cara yang Anda lakukan?

Dengan track record tampaknya Panasonic dan kadang-kadang Olympus tidak memperlakukan pelanggan mereka dengan baik pula. Banyak kamera Olympus memiliki desain dan manufaktur kesalahan juga (misalnya. Kegagalan papan sirkuit jendela bidik, kegagalan mainboard).

@ 0MitchAGSure, tidak ada yang sempurna, dapat Anda menunjuk ke pembuat kamera yang tidak memiliki beberapa masalah? Aku punya masalah panggil belakang dengan e-m1, Olympus mengirim kurir untuk mengambil kamera, mendapatkannya kembali tetap hanya setelah 3 hari dengan pembersihan sensor gratis dan keseluruhan check-up. Ini mungkin apa yang OP berarti, perusahaan yang berbasis di Cina dapat menjadi rumit untuk menangani isu-isu garansi.

Sigma82I lakukan. Membeli klon Cina tidak dapat memberikan kepuasan apapun. Ada perbedaan antara di Jepang dikembangkan produk yang diproduksi di Cina dan salinan Cina.

@dansclic, Anda sekitar satu dekade terlambat. Ada banyak produk yang hebat dirancang dan diproduksi di Cina dengan harga yang sangat kompetitif. Xiaomi dikenal dan dicintai di seluruh dunia dan kualitas perangkat mereka (bahwa ponsel, kamera tindakan, elektronik rumah dan baru-baru bahkan laptop) lebih tinggi daripada banyak produk yang dirancang Barat-, tetapi pada harga yang lebih rendah banyak.

Dengan merek Cina yang terhormat Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar untuk kualitas-bijaksana, sementara dengan banyak merek Barat atau Jepang over-hyped Anda sering membayar premi untuk nama saja.

@Oleg Vinokurov

Exactly.I’m membuat titik bahwa komentar seperti “Chinese layanan purna jual kemungkinan akan menyedot, keandalan meragukan” yang cukup banyak tidak berdasar dan benar-benar bias dan bodoh.

Ya , Baik. Its akan hack PC Anda dengan Wi-Fi, mencuri nomor rekening bank Anda dan identitas … LOL

Ya mereka perlu meningkatkan banyak hal dalam waktu, tapi hei tidak satupun dari mereka anak laki-laki besar adalah sempurna dengan mereka cameras.Competition pertama adalah baik bagi pelanggan.

baik said.i ingin melihat satu run ini terhadap generasi pertama dari Pana atau Oly μ43 kamera.

@GRUBERNDYes, tapi kamera YI ini memiliki manfaat melihat kesalahan masa lalu / solusi dari Olympasonics generasi pertama. Jelas, mereka tidak membaca sejarah mereka dan dengan demikian, ditakdirkan untuk mengulanginya.

@ Bhima78history tidak memberitahu mereka algoritma untuk mendekati sempurna AF. mereka harus menemukan satu sendiri. tetapi mengingat umum creative commons sikap Cina mereka tidak hanya akan belajar lebih cepat dengan berbagi pengetahuan mereka di antara rekan-rekan. harus mengarah pada siklus iterasi pendek. saya memberi mereka lima tahun ke menangkap up.in Sementara itu:. banyak pengguna bahagia di non-dpreview-et-al kelompok akan memberi mereka banyak pendapatan untuk melanjutkan

Aku sedang memikirkan hal yang sama. Ini bukan kali pertama mereka membuat full frame, ASPC atau film kamera. Ini kamera pertama mereka. Pernah.

Mudah-mudahan mereka tetap dengan itu. Saya kecewa mendengar ketika Samsung meninggalkan pasar (dan mereka memiliki potensi besar seperti).

chaeric2, ya tentang Samsung … Nx1 masih yang terbaik APS-C kamera di pasar IMO!

saya setuju! Itu hanya tentang segala sesuatu yang saya inginkan dalam kamera. Aku menahan membeli itu, karena saya tidak berada dalam kebiasaan membeli produk generasi pertama. Heck, itu bahkan kompatibel dengan lensa Pentax dengan adaptor. Saya akan menunggu versi 2.0 …

@GRUBERNDHistory tidak memberitahu mereka apa yang orang cari dalam kamera pada 2016, juga memberi kita contoh dari apa yang berhasil dan apa yang tidak. Saya berasumsi mereka diuji produk mereka sebelum pergi ke pasar, dan saya juga menganggap mereka mengujinya TERHADAP kompetisi mereka. Bahkan dengan itu, mereka masih merasa seperti itu akan ok untuk menjual perangkat yang sangat lamban ini. Saya harap itu bekerja untuk mereka sehingga mereka dapat iterate, tetapi mereka benar-benar harus dipanggang bahwa AF dan secara keseluruhan kamera tanggap dalam cukup sedikit lebih. Setelah menonton beberapa vids di youtube dari kecepatan / kinerja, itu adalah unuseable di lingkungan yang paling shooting.

Lapangan Red Dot vs Putaran Red Dot. Leica harus marah.

Berpikir hal yang sama Yang “Chinaca”

Saya tidak berpikir orang-orang yang ini dipasarkan ke yang calon Leica penembak, kan? Saya tidak berpikir Leicakan bahkan melihat kamera ini. Saya tidak mengatakan itu lebih baik atau lebih buruk, hanya saja dalam kategori yang sama sekali berbeda.

Sebenarnya ada produk yang tak terhitung jumlahnya di dunia yang menggunakan lingkaran merah, titik merah, atau apa pun pula. Leica tidak memiliki hak pada hal ini.

ini tidak mewakili compitition leica, juga, berpikir ini ada hubungannya dengan struktur harga atau alasan untuk harga leicaslist tampaknya salah satu yang paling dipikirkan dan posting salah arah ive membaca dalam waktu ……. jenny

ini sangat murah ,,,,, leica mahal …. mereka benar-benar memiliki tidak ada hubungannya dengan satu sama lain,. ..except berada di ekstrim ujung grafik yang menunjukkan harga kamera ……. jika im mencapai

@a suara alasan -. jadi, apa yang saya katakan pada dasarnya

ya Jadot, tapi aku merasa menyebutkan lebih lanjut dari absurditas umum dinilai posting,

@FCHEH tidak “CHINACA” saya pikir itu harus “Leichi”

Mereka pencuri. Leica harus menuntut mereka.

Tidak percaya bahwa itu mencetak 69% seperti V1.

Ya, V1 adalah jauh kamera yang lebih baik. sensor mengisap – tapi tubuh dan lensa hanya ukuran yang tepat. Kadang-kadang aku berharap aku tidak akan dijual itu hal kecil.

Jika ini memiliki dibangun di 17mm saya akan sangat tertarik. Tetap cepat kecil dan portabel. Sesuatu yang saya dapat menyimpan di saku. Akan menyenangkan jika itu bersama mudah untuk iPhone saya untuk mengedit dan berbagi media sosial. Tunggu sebentar saya sudah punya kamera iPhone. Yah saya kira saya tidak benar-benar membutuhkan ini lagi.

Anda bisa menempatkan 17 / 2.8 lensa Oly di atasnya?

Saya telah memikirkan bahwa lensa untuk saya pen fi jamnya bagaimana baik itu

aku punya satu dan mencintai gambar yang dihasilkan. Menawan. Masalah adalah panjang fokus adalah yatim piatu lengkap bagi saya. (Saya akhirnya menggantinya dengan 25 / 2.8 4/3 lensa, yang jelas tidak lagi “pancake” dengan adaptor tapi masih sangat ringan dan cukup kompak). Namun, jika itu focal length cocok untuk anda, 17 / 2.8 adalah benar-benar layak mencoba.

Ya saya cinta yang panjang fokus dan itu akan menyenangkan untuk memiliki lensa kecil.

Hanya mendapatkan lensa Olympus 17 / 1.8. Mengapa Anda membuat kamera Lensa dipertukarkan ini tidak dapat dipertukarkan? Itu hanya bodoh. Ini jelas bukan produk untuk Anda, duh.

Straylightrun tidak mendapatkan semua mulut pintar punkish dengan saya tumbuh. Jika mereka membangun sebuah kamera dengan lensa dibangun ke dalamnya. Ini bisa menjadi lebih kompak dan lebih mudah untuk transportasi ketika bepergian. Plus mereka bisa merancang lensa khusus untuk sensor ini dan memberikan gambar yang besar. Ini adalah hal yang baru ada kamera lain yang dibangun begitu saja sehingga go mendidik diri sendiri. Mungkin membuat besar jalan perjalanan setup. Saya sudah memiliki beberapa kamera dengan lensa dipertukarkan jadi saya tidak benar-benar membutuhkan satu sama lain. Juga itu sudah cukup sulit bagi mereka untuk bersaing dengan Olympus dan Panasonic jadi mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda. Saya akan membeli

Mari kita hadapi itu, baik 17 1,8 dan 2,8 dari Olympus tidak di liga yang sama seperti bilangan prima lainnya dalam sistem M43. Saya akan membeli 17 / 1.8 seperti yang saya pikir produk yang sebenarnya adalah lebih baik banyak, tapi saya akhirnya mendapatkan MK2 20mm untuk kualitas gambar yang superior, dan aku tidak punya penyesalan. Saya pikir 40 adalah panjang fokus lebih baik juga, karena saya sudah memiliki F2.5 14mm yang jauh lebih baik daripada Oly 17 / 2.8 tapi sampel variasi sangat buruk tampaknya, sebagaimana dibuktikan oleh salah satu ulasan terbaru di forum .

17 f2.8 lensa adalah lensa yang buruk, saya takut …

Hormat mungkin tapi saya benar-benar indah!

Oly 17 f2.8 adalah sampah dan waaaay terlalu mahal. The Oly 17 f1.8 adalah lensa yang baik tetapi juga mahal. The Panny 15 mungkin adalah yang terbaik dalam jangkauan itu, dan dapat ditemukan pasar abu-abu untuk sekitar $ 400. Mahal, tapi cukup lensa yang baik.

“The Oly 17 f2.8 adalah sampah”. Wow, betapa beruntungnya adalah saya untuk mendapatkan satu yang apa-apa tapi? Atau mungkin ada sesuatu yang salah dengan Anda?

Tambang diproduksi garing, gambar punchy dengan sangat halus latar belakang dan kontras yang besar dan warna, semua keluar dari paket ridiculously kecil. Sayangnya, itu bukan lensa saya berpegangan pada saat saya “meninggalkan” m4 / 3 selama beberapa tahun dan mencoba menggunakan Canon gigi.

kecil Panny 12-32 kompak akan bekerja dengan baik, menjadi kecil dan memberikan 24-64 kisaran tetapi baru, biaya sebanyak kamera. lensa digunakan?

Total: 220, menunjukkan: 1-50

Anda mungkin juga suka

29 Oktober 2019

Nov 6, 2017
Sep 6, 2017

Sep 25, 2019

lebih lanjut tentang gigi dalam artikel ini

Kami mengambil YI M1 baru keluar di kota, dan Washington timur, mencari beberapa warna musim gugur.

YI, atau Young Innovator, adalah sebuah perusahaan yang berbasis di China yang baru saja memulai debutnya di pasar ILC kompak berdasarkan konsumen. The mirrorless M1 menawarkan sensor Sony dan antarmuka pengguna licin touchscreen.

sampel Terbaru galeri

Terbaru mendalam ulasan

Dengan faktor bentuk yang tidak biasa dapat yang Tourbox membantu proses editing? Akan harga dan berbagai kontrol taktil menarik foto dan video editor yang ingin merampingkan alur kerja mereka?

Panasonic FZ1000 II adalah penerus layak untuk perusahaan besar pertama-sensor, panjang-zoom jembatan kamera , dan saingan nilai-sadar untuk populer Sony RX10-seri. Ini hanya secepat pendahulunya tetapi menghasilkan file JPEG lebih bagus, memiliki signifikan meningkatkan kontrol dan antarmuka, dan banyak lagi.

DJI Mavic Air 2 adalah drone Goldilocks. Ini bukan yang terbesar atau model terkecil di luar sana, tetapi memberikan keseimbangan yang tepat ukuran dan fitur.

Exposure Software terbaru aplikasi Paparan X5 adalah alternatif sangat cepat, fitur-dikemas dan terjangkau untuk Adobe Lightroom -. tanpa perlu berlangganan

Fujifilm X-T200 adalah kamera mirrorless murah dengan layar, antarmuka yang menakjubkan 3.5″ mudah digunakan sentuh, oversampled 4K video dan desain klasik X-series kamera dikenal untuk. menyelam ke review kami untuk melihat bagaimana peringkat terhadap rekan-rekan.

beli Terbaru panduan

Percaya atau tidak, masih ada orang yang suka mencetak mereka foto dan membuat buku foto untuk mengirim hadiah kepada anggota keluarga. Kami melihat lima layanan cetak foto populer dan telah memilih yang terbaik.

Apa kamera terbaik untuk pemotretan olahraga dan tindakan? shooting Cepat terus menerus, autofocus handal dan baterai yang besar hanya tiga yang paling faktor penting. dalam membeli ini memandu kita sudah bulat-up s everal kamera besar untuk olahraga menembak dan tindakan, dan direkomendasikan terbaik.

fitur Video telah menjadi faktor penting untuk banyak fotografer ketika memilih kamera baru. Baca terus untuk mengetahui kamera kita berpikir yang terbaik untuk videophile.

Apa kamera terbaik untuk kurang dari $ 1000? Kamera terbaik untuk di bawah $ 1000 harus memiliki ergonomi yang baik dan kontrol, kualitas gambar yang hebat dan menjadi menangkap video berkualitas tinggi. Dalam panduan membeli ini kami telah mengumpulkan semua kamera lensa saat dipertukarkan biaya di bawah $ 1000 dan direkomendasikan terbaik.

Jika Anda ingin kamera yang Anda dapat mengambil dan menggunakan tanpa harus halaman melalui pertama panduan , maka panduan ini adalah untuk Anda. Kami telah memilih tujuh kamera mulai dari compacts ke full-frame, yang semuanya mudah dioperasikan.

20200401-AM-052 oleh AM91210from VividMt Hood 45 menit eksposur dengan menangkap cahaya rainrunnerfrom di darkgroundmist oleh jaap51from Alphabet Sup. Huruf Q – Gambarkan “Tenang” kecil kaktus My Minas_Eyefrom Pet atau Pot PlantReine, Lofoten oleh verybiglebowskifrom Salah satu favorit saya

halaman web saham gambar siluet dari sistem kamera kompak dengan penghitung waktu mundur yang berakhir pada! mungkin 26.

Berkat teknologi pixel-penggabungan dan sensor gambar terbaru maju dual-pixel AF Samsung dapat beradaptasi dengan berbagai menembak situasi.

Adobe telah merilis update untuk banyak aplikasi Creative Cloud, termasuk video populer dan aplikasi audio seperti Premiere Pro, After Effects, Media Encoder dan Audition.

Baru-baru ini, Palm * Foto Prize mengumumkan Foto diciutkan nya yang dalam menjalankan untuk hadiah tahunan. Kami telah mengumpulkan beberapa highlights.

Dengan faktor bentuk yang tidak biasa dapat yang Tourbox membantu proses editing? Akan harga dan berbagai kontrol taktil menarik foto dan video editor yang ingin merampingkan alur kerja mereka?

nomor analis perusahaan ritel ini menunjukkan penjualan April hanya 26,1 persen apa yang mereka tahun lalu, mengurangi separuh sudah penjualan -halved dari Maret tahun ini.

Ketidakpastian kondisi di mana acara akan harus dijalankan pada bulan September telah menyebabkan penyelenggara untuk membatalkan tahun IBC ini di Amsterdam, tetapi mereka berjanji acara virtual di tempatnya

Twitter telah berdengung dengan kekhawatiran tentang media sosial merilis membentuk AP telah menggunakan setidaknya sejak 2015.

Awal bulan ini, capture One memamerkann pembaruan mendatang selama presentasi livestream. Hari ini, Capture One merilis update menggoda ini, yang gratis untuk Tangkap saat ini One 20 pengguna.

IMX500 sensor gambar memiliki desain ditumpuk yang menempatkan chip pixel di atas chip logika untuk menciptakan sebuah sistem all-in-one yang bisa menangkap, proses dan ekstrak metadata dari gambar dalam satu chip. < / p>

dalam ‘Potret Fotografer’, Jerry Ghionis dan Joe McNally menghidupkan kamera pada diri mereka sendiri, menggunakan Nikon Z 85mm F1.8 S. Lihatlah video dan membaca sebuah wawancara eksklusif dengan Jerry.

hakim kepala administrasi The ITC memutuskan bahwa DJI dilanggar hak paten milik Autel Robotika.

Sigma fp bungkus banyak kemampuan dalam terkecil tubuh full frame di pasar. Bagaimana rasanya untuk menembak video dengan, meskipun? Kami menemukan banyak seperti, dan beberapa hal kami berharap dapat ditingkatkan.

otoritas federal melihat ke dalam sebuah insiden di mana seorang pilot pesawat tak berawak terbang terlalu dekat dengan Angkatan Laut AS Blue Angels demo tim selama layang di Detroit, Michigan yang dimaksudkan untuk menjadi sebuah penghormatan kepada para pekerja garis depan penanganan pandemi COVID-19.

Minggu ini, Jordan membawa kita balik layar dari film pendek, A Walk Down to Air. Dia dan direktur Levi Holwell membahas gigi mereka memilih untuk produksi, serta pentingnya gerakan kamera di mendongeng.

Adobe meluncurkan program Lightroom Duta Besar mereka untuk mendidik dan menginspirasi fotografer menggunakan perangkat lunak editing populer. < / p>

Aurora Aperture telah mengumumkan belakang me-mount sistem filter baru yang kompatibel dengan lensa yang lebih dari produsen tambahan, fitur desain ditingkatkan dan mencakup lebih besar berbagai filter.

Pemenang dan finalis yang baru-baru ini dipilih untuk GDT Nature Photographer of the Year 2020, kompetisi.

Olympus mju-II / Stylus Epic adalah berkat kamera film yang sangat didambakan untuk 35mm F2.8 tajam lensa, besar metering / AF dan saku / body cuaca disegel. Tapi hari ini biaya satu terlalu menisik tinggi!

Ricoh telah menerbitkan video merinci unggulan berikutnya Pentax APS-C DSLR. Beberapa rincian yang terungkap tentang ini yang belum disebutkan namanya kamera, meskipun fokus utama dari video itu viewfinder optik benar-benar didesain ulang.

Ricoh telah menerbitkan video menetapkan rencana pembangunan untuk lensa baru, yang meliputi 85mm F1.4, 21mm F2.8 Limited, dan F2.8 16-50mm model.

OnePlus 8 smartphone Pro dirilis pada akhir April dan selama beberapa minggu sejak rilis, pengguna telah menemukan bahwa baru Filter kamera 5MP Warna dapat melihat melalui berbagai benda dengan perisai IR.

Roger dan Harun dari Lensrentals telah berbagi teardown terbaru mereka; berhati-hati pembongkaran Nikon Nikkor AF-S 120-300mm F2.8 FL ED VR SR lensa.

Informasi melaporkan Distinguished Engineer Marc Levoy telah meninggalkan Google bersama dengan mantan General Manager Unit Bisnis Pixel Smartphone, Mario Queiroz.

Tamron 70-180mm F2.8 di III VXD adalah, kompak tele lensa zoom terjangkau untuk Sony kamera full-frame. Ini tidak memiliki image stabilization internal, tetapi menghasilkan hasil yang tajam di seluruh jangkauan.

Dengan kemampuan yang baru ditemukan untuk mengubah kamera Canon baru-baru ini menjadi Webcam berkualitas tinggi, ada tidak datang beberapa tanggung jawab. Untuk penulis, itu berarti lebih sering mencukur dan mungkin merapikan sedikit.

produsen tas ramah lingkungan yang digunakan peluncuran tripod pertama untuk mengumpulkan dana untuk mendukung perang melawan coronavirus serta organisasi membantu merek untuk menjadi karbon netral

Menurut Viltrox (dan laporan di forum kami), 23mm-nya, 33mm dan 85mm X-mount lensa dapat menggores kerah tombol pelepas lensa di muka X body kamera -Pro3.

Dengan dibatasi perjalanan dan fotografer dapat mendapatkan selebriti pekerjaan yang harus mengambil gambar mereka sendiri dengan arah jauh dari tim kreatif melalui video link. Sebuah supermodel dan Batman yang terbaru untuk menunjuk lensa diri mereka sendiri untuk tunas penutup

Ada cara yang benar dan cara yang salah untuk membersihkan lensa kamera Anda. Tentu, kita akan menunjukkan kepada Anda dengan cara yang salah.

New kid on t
</p>
<!-- AI CONTENT END 4 -->
		</div><!-- .entry-content -->

		<footer class= Posting pada TUTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *